Lyon tetap di jalur untuk gelar Liga Champions Wanita kelima berturut-turut

Lyon tetap di jalur untuk gelar Liga Champions Wanita kelima berturut-turut dengan kemenangan 2-1 perempat final atas Bayern Munich pada Sabtu (22 Agustus).

Lyon tetap di jalur untuk gelar Liga Champions Wanita kelima berturut-turut

Kemenangan tersebut merupakan pertandingan empat besar melawan rival Prancis Paris Saint-Germain yang mengakhiri harapan Inggris dengan kemenangan 2-1 melawan Arsenal.

Pemain internasional Inggris Nikita Parris memberi juara enam kali Lyon keunggulan pada menit ke-41 berkat umpan dari Eugenie Le Sommer.

Amel Majri menambahkan gol kedua tepat sebelum satu jam dari tendangan bebas melengkung.

Carolin Simon memotong defisit untuk Bayern pada menit 64 dan sangat tidak beruntung ketika dia membentur mistar gawang 15 menit kemudian.

Bayern mungkin gagal meniru tim putra mereka dengan mencapai final Liga Champions, tetapi PSG masih bisa menjadikannya ganda untuk ibu kota Prancis.

Marie-Antoinette Katoto memberi PSG keunggulan pada menit ke-15 dengan tendangan voli cerdas dari sepak pojok tetapi Bethany Mead menyamakan kedudukan bagi tim London, yang menjadi juara pada 2007, enam menit sebelum jeda.

Bintang muda Denmark Signe Bruun mencetak gol kemenangan rakuten365 untuk tim Prancis itu pada menit ke-77 dengan Katoto sebagai provider.

Pada hari Jumat, penyerang Denmark Pernille Harder mencetak empat gol saat pemenang dua kali Wolfsburg mengalahkan Glasgow City 9-1 untuk mencapai semifinal.

Di perempat final lainnya, pemain Prancis Kheira Hamraoui mengklaim pemenang pertandingan untuk memastikan tempat empat terakhir untuk runner-up tahun lalu Barcelona dalam kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid.