Tottenham Hotspur menghindari kekalahan ketiga berturut

Tottenham Hotspur menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di Liga Premier, kembali dari gol Chris Wood untuk mendapatkan hasil imbang 1-1 di Burnley pada Sabtu (7 Maret) berkat penalti Dele Alli menit ke-50.

Sementara hasilnya tidak banyak membantu upaya agenjudi212 Spurs untuk lolos ke Liga Champions, Jose Mourinho senang dengan cara timnya pulih dari kinerja buruk di babak pertama.

“Tentu saja saya sangat senang dengan reaksi tetapi saya pikir kami memiliki kondisi untuk tampil lebih baik di babak pertama. Tentu saja itu bukan hasil yang agen ion casino kami inginkan dan kami menunjukkan itu dengan cara kami bermain di babak kedua,” kata Mourinho, yang memilih rekor penandatanganan Tanguy Ndombele karena kritik.

Penandatanganan € 60 juta (S $ 90 juta) dari Lyon diganti pada babak pertama dan Mourinho tidak berbasa-basi.

“Saya harus mengatakan, dia memiliki cukup waktu untuk naik ke level yang berbeda. Saya tahu Liga Premier sulit, dan beberapa pemain butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan liga yang berbeda, tetapi seorang pemain dengan potensinya harus memberi kami lebih dari dia memberi kita, “kata Mourinho.

Hasilnya membuat Spurs berada di posisi kedelapan, empat poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat sementara undian itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Burnley yang berada di urutan ke-10 di liga menjadi tujuh pertandingan.

Burnley memulai dengan agresif dan meraih keunggulan di menit ke-13 ketika clearance menuju dari Eric Dier disambut dengan drive sengit dari Jay Rodriguez yang Hugo Lloris hanya bisa menangkis ke Wood.

Tottenham kurang bertarung serta penemuan dan membutuhkan penyelamatan bagus dari Lloris untuk mencegah tendangan bebas berbahaya melengkung dari Dwight McNeil yang ramai.

Mourinho membuat dua perubahan pada interval, membawa Lucas Moura dan Giovani Lo Celso, dan timnya dengan cepat menimbulkan ancaman yang lebih besar, menarik level ketika Ben Mee menjatuhkan Erik Lamela dan Alli dengan cerdas mengubah tendangan penalti untuk gol ke-50nya di Liga Premier.

Ada peluang di kedua ujungnya dengan pemain pengganti Burnley, Matej Vydra, ditolak dari jarak dekat oleh Lloris, Lo Celso melepaskan tembakan melebar dan Alli mengakhiri gerakan menyapu dengan tembakan ke sisi jaring tetapi tim tuan rumah berakhir semakin kuat dan akan kecewa telah berakhir dengan satu poin.

Manajer Burnley, Sean Dyche, kesal karena timnya tidak mendapat penalti karena tantangan Davinson Sanchez di Wood di babak kedua. Tottenham Hotspur menghindari kekalahan

“Tidak mungkin itu bukan pelanggaran terhadap Wood dan penalti. Di mana pun di lapangan dan itu adalah pelanggaran,” katanya.